Minggu, 22 Juli 2018

Pengisian Ilmu Kanuragan Brojomusti

Pengisian Ilmu Kanuragan Brojomusti

Pengisian Ilmu Kanuragan Brojomusti adalah sebuah ilmu tenaga dalam yang dapat digunakan untuk kekebalan badan selain kebal tehadap benda keras, pukulan, tendangan maupun benda tumpul lainya ilmu br0j0musti dapat digunakan untuk menghancurkan benda keras seperti besi baja.

Cara Mendapatkan Ilmu Brajamusti ?

Untuk mendapatkan Ilmu Ajian Brojomusti Anda dapat melakukan pengisian ilmu kepada sesepuh kami silahkan hubungi admin pelet dukun untuk mendapatkan bantuan terhubung dengan sesepuh. Sehingga anda dapat berkonsultasi secara langsung tentang manfaat dan kegunaan ajian /ilmu brajamusti tersebut.

Website ini di buat sengaja, untuk dapat membantu masyarakat secara luas dengan dasar bahwa hal ghaib dan spiritual tidaklah terbatas ruang dan waktu, sehingga walaupun jauh sekalipun dapat di layani dan di bantu melalui jasa spiritual kami.
Untuk Konsultasi Dan Pengijazahan Silahkan Hubungi:

Tlfn/Sms: 0856 0030 6657

WA: +62 856 0030 6657



Syarat Konsultasi Paranormal


Jasa Pelet Dukun kami dapat diikuti siapapun juga, selain sebagai misi untuk membantu sesama namun juga salah satu upaya kami untuk tetap mempertahankan warisan budaya leluhur yang berharga.

Jasa Dukun ini boleh diikuti baik pria atau wanita, tanpa membedakan suku ras dan agama, namun kami batasi untuk usaia diatas 15 tahun.

Bagi seorang wanita yang menginginkan ritual tertentu, diharapkan tidak dalam kondisi haid/menstruasi

Mengenai Mahar Konsultasi ataupun mahar perlengkapan Ritual tentu saja tetap di butuhkan, karena hal itu sebagai wujud pengganti pemilik hajat seseorang terhadap jasa ritual ( dalam budaya jawa orang yang punya hajat menyampaikan ujub dengan memberikan “wajib” atau mahar ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ajian Pelet Terampuh

Ajian Pelet Terampuh Di Dunia Spiritual dan Supranatural banyak sekali jenis- jenis ajian ilmu pelet dan pengasihan yang di cari oleh bany...