Sabtu, 07 Juli 2018

Jasa Konsultasi Poligami

Jasa Konsultasi Poligami

Poligami adalah sistem perkawinan yang salah satu pihak memiliki atau menikahi beberapa lawan jenisnya dalam  berumah tangga. Dalam antropologi sosial, poligami merupakan praktik pernikahan kepada lebih dari satu suami atau istri (sesuai dengan jenis kelamin orang bersangkutan). Poligami sendiri merupakan hal yang baik jika dilakukan dengan baik. Tetapi di zaman sekarang poligami malah sering merusak keharmonisan rumah tangga. Hal ini menyebabkan banyak orang yang tidak suka dengan poligami. Selain itu tidak mudah seseorang untuk berbagi cintanya dengan orang lain.

Maka dari itu jika anda ingin melakukan poligami tanpa harus merugikan perasaan orang lain, kami disini akan membantu anda untuk memberi bantuan secara spiritual khususnya dalam masalah poligami. Insya Allah melalui cara-cara spiritual kami masalah yang berkaitan dengan poligami akan terselesaikan dengan baik.
Untuk Konsultasi Dan Jasa Kami Hubungi:
Tlfn/ Sms: 0856 0030 6657
WA: +62 0030 6657

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ajian Pelet Terampuh

Ajian Pelet Terampuh Di Dunia Spiritual dan Supranatural banyak sekali jenis- jenis ajian ilmu pelet dan pengasihan yang di cari oleh bany...