Kamis, 10 Mei 2018

Orang Pintar Paranormal

Orang Pintar Paranormal

Adalah sebuah situs yang dibuat agar dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat, tanpa ada batasan tempat, kewarga negaraan maupun batasan agama.
Harapan kami dengan adanya situs online ini dapat sebagai sarana silaturahmi maupun sebagai wadah untuk membantu sesama yang membutuhkan.
Ritual dukun maupun orang pintar paranormal adalah sebuah metode budaya dan warisan leluhur nusantara, di jaman dahulu dalam menghadapi persoalan atau masalah tidak akan terlepas dari budaya spiritual maupun orang pintar, misalnya ketika memiliki seorang anak sakit dengan memberikan daun dadap serep, atau jika magrib menjelang orang dilarang keluar rumah karena masa transisi perpindahan banyak berkeliaran makhluk halus dan sebagainya.

Syarat Konsultasi Paranormal

Jasa Orang Pintar kami dapat diikuti siapapun juga, selain sebagai misi untuk membantu sesama namun juga salah satu upaya kami untuk tetap mempertahankan warisan budaya leluhur yang berharga.
Jasa Dukun ini boleh diikuti baik pria atau wanita, tanpa membedakan suku ras dan agama, namun kami batasi untuk usaia diatas 15 tahun.
Bagi seorang wanita yang menginginkan ritual tertentu, diharapkan tidak dalam kondisi haid/menstruasi
Mengenai Mahar Konsultasi ataupun mahar Ritual tentu saja tetap di butuhkan, karena hal itu sebagai wujud pengganti pemilik hajat seseorang terhadap jasa ritual ( dalam budaya jawa orang yang punya hajat menyampaikan ujub dengan memberikan “wajib” atau mahar ).
Namun demikian kami tidak mengutamakan besar kecilnya, akan tetapi lebih kepada membantu sesama dengan Jasa Paranormal Mahar Seikhlasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ajian Pelet Terampuh

Ajian Pelet Terampuh Di Dunia Spiritual dan Supranatural banyak sekali jenis- jenis ajian ilmu pelet dan pengasihan yang di cari oleh bany...